Departemen Wakaf Hebron Seru Muslimin Makmurkan Masjid Ibrahimi

  ROMADHON.ID, TANJUNG ENIM - Direktur Departemen Wakaf wilayah Hebron (Khalil), Tepi Barat Selatan Palestina, menyeru warga Palestina,  serta wisatawan untuk memakmurkan Masjid Ibrahimi, selama bulan Ramadhan, sebagai bentuk komitmen atas keislamannya.

“Kami seru dari kota Nabi Ibrahim ‘Alihi Sallam, warga Palestina untuk memakmurkan Masjid Ibrahimi, karena Masjid mengalami dampak Yahudisasi penjajah Zionis, dan dalam upaya mencurinya dari kaum muslimin, saat ini mereka mempersulit akses untuk masuk masjid, karena tewasnya 3 pemukim Yahudi 17 hari yang lalu,” ungkap Tayseer Abu Sunaina
“Tentara penjajah menghambat dan memeriksa ketat warga saat akan masuk ke masjid,” tambahnya.
Pihak Departemen wakaf telah menyiapkan berbagi macam program selama sebulan penuh untuk menarik simpati warga, dan masjid akan dibuka penuh untuk Shalat Jum’at, kaum muslimin bisa masuk pada bagian masjid yang diduduki penjajah Yahudi.
Sejak  tahun 1996, Masjid Ibrahimi dibagi 2, satu bagian buat muslim, satu bagian diperuntukkan Yahudi, hal itu terjadi sejak pembunuhan yang dilakukan seorang Yahudi terhadap 30 muslim di masjid saat menunaikan Shalat Subuh. 
Share on Google Plus

Tentang Kami Ind0xxi Movie Channel


RBNS MOVIE Adalah Sebuah Blog Nonton Film Online - Subtitle Bahasa Indonesia | Full Movie Yang Menyajikan Film Film Bioskop Terbaru Dan Terlengkap !

0 comments:

Post a Comment