Imam Teheran Serukan Sunni-Syiah Bersatu Lawan Konspirasi Musuh Musuh Islam

 ROMADHON.ID, TANJUNG ENIM - Ahmad Khatami, seorang Imam asal Teheran, Iran, menyerukan agar Sunni dan Syiah bersatu melawan konspirasi kekuatan-kekuatan besar yang menargetkan Islam.

Khatami mengimbau tidak membiarkan terjadi keretakan di antara keduanya (Sunni-Syiah) karena ulah Amerika, yang ia sebut mendukung terorisme.

“Syiah dan Sunni bersatu, melawan musuh yang menargetkan fondasi Islam. Dengan kesatuannya, dunia Islam akan memberikan pukulan kuat ke Amerika Serikat,” katanya.

Khatami mengkritik Presiden AS Joe Biden yang menstigmatisasi orang-orang Iran dengan sebutan teroris, dan mengatakan bahwa pernyataan Joe Biden sangat konyol.

“Seluruh dunia tahu bahwa Amerika adalah teroris dan sponsor terorisme. Mereka (Amerika) yang mengirim teroris ke Suriah,” tambahnya.

Namun di balik seruannya mengajak muslim di dunia untuk bersatu, Khatami juga menuduh Arab Saudi sebagai “boneka Amerika” yang menurutnya memiliki peran kunci dalam setiap aksi teroris di dunia Muslim.

Khatami menuduh pemerintah Saudi melakukan kejahatan perang di Yaman.

“Kejahatan yang dilakukan oleh keluarga Al Saud di Yaman sangat brutal. Mereka secara tidak adil menyebut diri mereka Penjaga Dua Mesjid Suci, padahal sebenarnya mereka adalah pengkhianat dari Dua Masjid Suci,” ujar Khatami.
Share on Google Plus

Tentang Kami Ind0xxi Movie Channel


RBNS MOVIE Adalah Sebuah Blog Nonton Film Online - Subtitle Bahasa Indonesia | Full Movie Yang Menyajikan Film Film Bioskop Terbaru Dan Terlengkap !

0 comments:

Post a Comment