Hidup Bergelimang Kemewahan : Taat atau Maksiat?

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIM - Permasalahan ini dimulai ketika saya duduk di bangku SMU. Saya telah mengenal banyak teman wanita karena keikutsertaan saya dalam beberapa pelajaran tambahan (privat). Ceritanya dimulai ketika saya mengajak salah seorang teman wanita ia teman wanita tercantik yang pernah saya kenal untuk melakukan perbuatan mesum. Sungguh saat itu saya tidak dapat menahan gejolak nafsu karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya ditambah bisikan setan yang selalu mendorong saya melakukan perbuatan tersebut. Akhirnya kami melakukan perbuatan yang diharamkan agama dan sejak saat itu hidup saya selalu berpindah dari pelukan satu wanita ke wanita lain. Sungguh saya mengharapkan pengampunan Allah SWT atas apa yang pernah saya lakukan dalam hidup ini.

Permasalahannya, saya telah melakukan perbuatan dosa tersebut dengan bilangan yang sangat banyak. Yang membuat saya mudah untuk melakukannya karena hidup saya yang bergelimang kemewahan. Mulai dari rumah mewah, harta berlimpah, ketampanan wajah serta sifat-sifat lain yang menjadi modal saya menaklukan wanita. Tidak salah jika saya berucap, sulit untuk seorang wanita menolak keinginan saya!

Kini saya merasa hidup ini hancur berkeping-keping. Saya ingin meninggalkan perbuatan laknat yang dapat mengundang kemurkaan Allah. Karena setiap kali saya berjanji untuk meninggalkannya maka di hari lain keinginan tersebut timbul dan mendorong saya melakukannya kembali. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan? Berikan petunjuk kepada saya, semoga Allah SWY membalas budi baik kalian Insya Allah. Terima kasih atas yang waktu yang diberikan.

JAWABAN Dr. Amru Abu Khalil:

Mengapa rumah mewah, harta berlimpah dan wajah tampan membuat kau mudah untuk melakukan perbuatan maksiat, bukan melakukan hal-hal yang baik? Jika hidupmu bergelimang kemewahan dan berkecukupan, mengapa tidak segera menikah? Jika kau terbiasa melakukan perbuatan zina mengapa tidak mengubahnya dengan membiasakan diri melakukan perbuatan halal? Bersegeralah melakukan taubat dan mintalah ampunan dari Allah SWT.

Dalam kondisi di mana seseorang tidak mampu mengendalikan hawa nafsunya melakukan perbuatan zina maka pernikahan merupakan perkara wajib yang harus kaulakukan. Ia harus diutamakan daripada pendidikanmu sekalipun. Jika kami menyarankan hal seperti ini mohon kau jangan beralasan bahwa saat ini kau masih berstatus pelajar atau keluargamu sudah pasti akan menolak rencanamu segera menikahi teman wanitamu selama kau masih duduk di bangku sekolah.

Pernikahan merupakan solusi terbaik yang harus segera kaulakukan. Kami khawatir suatu saat kau akan terjerumus ke lubang yang sama. Di hadapan Allah, kekayaan yang kaumiliki tidaklah berguna dibanding keinginanmu melngsungkan pernikahan. Apalagi semua faktor yang mendukung rencana tersebut telah kamumiliki, seperti rumah, harta dan lain sebagainya. Taubatan nasuha atau taubat yang benar akan membantumu merealisasikan rencana tersebut, insya Allah! Sungguh Allah Swt. akan menolong hamba-Nya yang berniat menjaga kehormatan. Semoga usaha baik yang kauharapkan akan dapat tercapai nantinya.

Untuk Mendownload Filmnya Silakan Klik DI SINI !
Share on Google Plus

Tentang Kami Ind0xxi Movie Channel


RBNS MOVIE Adalah Sebuah Blog Nonton Film Online - Subtitle Bahasa Indonesia | Full Movie Yang Menyajikan Film Film Bioskop Terbaru Dan Terlengkap !

0 comments:

Post a Comment